Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
content bg

Penemuan Ilmiah Mengenai Larangan Berduaan Dengan Perempuan

Sebagai seseorang yang beriman kepada Allah SWT, tentunya kita akan menjauhi larangannya seperti berduaan(khalwat) karena ini perbuatan yang di larang oleh Allah SWT. Biasanya orang mukmin hanya mengetahui larangan tersebut dan mematuhinya, namun belum mengetahui alasan ilmiah mengapa khalwat atau berduaan dengan non-muhrim itu di larang.
Nah, kalau berbicara ilmiah pasti juga berbicara mengenai fisik dari manusia, jadi bagian manakah yang terpengaruh dari tubuh manusia jika berkhalwat?
Adapun sebuah hasil dari penelitian yang membeberkan fakta yang mencengangkan.
Universitas Valencia seteleh melakukan penelitian mengenai berkhalwat dengan wanita akan mempengaruhi fisik dan pemicu naiknya produksi sekresi hormon kortisol. Dan hormon inilah yang berperan penting dalam hal stress bagi tubuh manusia. Bahkan hanya dalam tes atau uji coba dari Universitas Valencia, laki-laki dan perempuan yang mereka tes di biarkan untuk berkhalwat, namun hal ini tidak mencegah untuk menghasilkan hormon tersebut.
Di kutip dari media Daily Telegraph mengatakan bahwa, kurang lebih 5 menit saja kita berkhalwat dengan wanita, maka kita sudah bisa merasakan perasaan yang aneh, dan perasaan itu di sebabkan oleh proporsi yang tinggi dari hormon yang di hasilkan oleh tubuh tersebut.
Jika tubuh dalam proporsi rendah dari hormon ini maka hormon ini bekerja atau bermanfaat untuk menyeimbangkannya untuk kinerja tubuh, Namun, jika terjadi yang namanya peningkatan produksi secara berlebihan maka akan berbahaya dan mempengaruhi tubuh. Dan bisa menyebabka penyakit tinggi syahwat, jantung, diabetes dan lainnya.
Jadi logikanya adalah, jika berkhalwat dengan non-muhrim, maka tingkat stress dari pria akan semakin meningkat, dalam artian sangat berbahaya, belum lagi jika memang wanita tersebut memiliki daya tarik dengan pria tersebut, maka tingkat produksi dari hormon itu akan semakin meningkat.
Dan hasil penelitian ketika pria dan wanita berkhalwat, maka pria tersebut akan membayangkan dirinya bersama wanita tersebut melakukan hubungan yang di luar dugaan, ini secara tidak emosional, jadi perempuanlah penyebab dari pria yang bisa terkena penyakit jika berkhalwat.
Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam Sendiri melarang berkhalwat ini.
Ia menjelaskan melalui hadits bahwa jika berkhalwat atau berduaan maka orang ketiganya adalah Syeitan, larangan ini juga di peruntukkan untuk kita agar menghindari penyakit dan masalah sosial kita.
Dengan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT maka seseorang bisa menghindari berkhalwat dari non-mahram, karena selain menimbulkan dosa dan fitnah, menghindari khalwat juga menghindarkan diri dari masalah sosial serta penyakit-penyakit yang bisa menyerang tubuh di sebabkan karena hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar